Frequently Asked Question(s) adalah daftar yang
berisi pertanyaan yang sering ditanyakan seputar layanan di AlmiraNatural disertai dengan jawaban untuk setiap pertanyaan. Daftar ini terus
diperbaharui setiap ada pertanyaan yang penting
Sebelum anda memutuskan untuk mengontak kami dan mengajukan pertanyaan
lebih lanjut, pastikan anda telah mencari jawabannya di sini.
Bagaimanakan cara melakukan pemesanan?
hal yang sering ditanyakan oleh customer
Silahkan anda membaca menu cara pemesanan. atau menghubungi customer care kami.
Silahkan anda membaca menu cara pemesanan. atau menghubungi customer care kami.
Saya sudah melakukan order, sudah mengirimkan konfirmasi atau SMS, tapi kok
tidak dibalas?
Semua pertanyaan, order atau konfirmasi pembayaran via email / SMS kami
proses satu-satu sesuai urutan. Apabila terdapat keterlambatan dalam merespon
permintaan anda kami memohon anda dapat menunggu sebentar. Kami akan berusaha
sebaik mungkin memberikan pelayanan dan respon yang baik pada setiap pertanyaan
anda.
Bagaimana proses Pembayaran?
Pembayaran kami sarankan menggunakan rekening yang sama dengan bank kami, yaitu pembayaran via transfer ke bank BRI atau BNI. Untuk bank2 lain bisa transfer via ATM Bersama. Pembayaran melalui transfer antar bank (kliring) selain dengan bank kami tidak disarankan, karena transferan tidak langsung masuk. Kami hanya memproses pesanan jika transfer Anda sudah masuk ke rekening kami. Selain itu apabila anda memilih datang ke outlet kami atau tempat produksi kami, kami akan senang sekali.
Pembayaran kami sarankan menggunakan rekening yang sama dengan bank kami, yaitu pembayaran via transfer ke bank BRI atau BNI. Untuk bank2 lain bisa transfer via ATM Bersama. Pembayaran melalui transfer antar bank (kliring) selain dengan bank kami tidak disarankan, karena transferan tidak langsung masuk. Kami hanya memproses pesanan jika transfer Anda sudah masuk ke rekening kami. Selain itu apabila anda memilih datang ke outlet kami atau tempat produksi kami, kami akan senang sekali.
Mau pesan tapi tidak punya rekening?
Bisa! Bagi yg belum punya rekening, pembayaran bisa titip ortu/kakak/sodara/teman. Bila transfer memakai nama orang lain, lihat contoh konfirmasi pembayaran dibawah ini.
Bisa! Bagi yg belum punya rekening, pembayaran bisa titip ortu/kakak/sodara/teman. Bila transfer memakai nama orang lain, lihat contoh konfirmasi pembayaran dibawah ini.
Bagaimana setelah kami melakukan transfer pembayaran?
Jika transfer pembayaran yang telah anda lakukan kami terima, kami segera memproses order dan mengirimkan konfirmasi kepada anda via email/SMS.
Namun jika pesanan Anda ingin segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS (ke 085740333809) dengan format : KONFIRMASI#NAMA PEMESAN#JUMLAH TRANSFER#NAMA PEMILIK REKENING
Jika transfer pembayaran yang telah anda lakukan kami terima, kami segera memproses order dan mengirimkan konfirmasi kepada anda via email/SMS.
Namun jika pesanan Anda ingin segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS (ke 085740333809) dengan format : KONFIRMASI#NAMA PEMESAN#JUMLAH TRANSFER#NAMA PEMILIK REKENING
Bisakah saya datang untuk melakukan order?
Disamping melayani pemesanan via online, kami juga melayani pemesanan offline (datang ke tempat kami).
Disamping melayani pemesanan via online, kami juga melayani pemesanan offline (datang ke tempat kami).
Dimana Almira natural Shop?
Alamat lengkap kami adalah Kebon Agung Rt 004, Rw 001, Kec. Sukodono, Kab. Sidoarjo, Kode Pos: 61258
Alamat lengkap kami adalah Kebon Agung Rt 004, Rw 001, Kec. Sukodono, Kab. Sidoarjo, Kode Pos: 61258
Saya tinggal di Sidoarjo, tapi ingin melakukan pemesanan online ?
Meskipun anda tinggal di Sidoarjo, anda bisa melakukan pemesanan secara online.
Meskipun anda tinggal di Sidoarjo, anda bisa melakukan pemesanan secara online.
Berapa Ongkos Kirimnya ?
Besarnya ongkos kirim ditentukan berdasarkan berat pesanan dan lokasi pengiriman. Biasanya pada saat konfirmasi pembayaran kami menyertakan biaya pengiriman. Biaya ongkos kirim minimal adalah 1 kg (1-4 pcs). Atau anda dapat cek di cara order dengan daerah asal pengiriman adalah kota Semarang.
Besarnya ongkos kirim ditentukan berdasarkan berat pesanan dan lokasi pengiriman. Biasanya pada saat konfirmasi pembayaran kami menyertakan biaya pengiriman. Biaya ongkos kirim minimal adalah 1 kg (1-4 pcs). Atau anda dapat cek di cara order dengan daerah asal pengiriman adalah kota Semarang.
Atau jika anda mempunyai agen pengiriman sendiri, kami memberikan kebebasan
pada Anda untuk memilih sendiri agen pengiriman barang yang Anda percayai.
Saya tinggal di Sidoarjo, tapi saya minta dikirimkan pesanan saya. Bisakah?
Bisa. Untuk wilayah Sidoarjo kami kenakan Jasa Kirim 10.000-20.000 tergantung jauh dan dekatnya lokasi,
Bisa. Untuk wilayah Sidoarjo kami kenakan Jasa Kirim 10.000-20.000 tergantung jauh dan dekatnya lokasi,
Bagaimana saya tahu bahwa barang pasti dikirim?
Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) menyatakan bahwa pengakuan informasi dan dokumen elektronik bisa dijadikan alat bukti hukum yang sah di pengadilan. Anda tidak perlu khawatir kepada kami. Nama, nomor rekening, alamat, nomor telepon kami benar-benar ada.
Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) menyatakan bahwa pengakuan informasi dan dokumen elektronik bisa dijadikan alat bukti hukum yang sah di pengadilan. Anda tidak perlu khawatir kepada kami. Nama, nomor rekening, alamat, nomor telepon kami benar-benar ada.
Dengan resi yang kami kirimkan, setelah Anda melakukan pelunasan. Anda
dapat mengecek posisi barang pesanan anda sudah sampai dikota mana disini.
Minta no resi-nya donk? No resi saya kok belum muncul?
Setelah barang pesanan anda selesai, proses pengiriman langsung kami proses. Nomor resi biasanya akan anda terima setelah 1×24 jam.
Setelah barang pesanan anda selesai, proses pengiriman langsung kami proses. Nomor resi biasanya akan anda terima setelah 1×24 jam.
Selama bekerja kami selalu mengedepankan kejujuran, profesionalitas dan
kepercayaan anda adalah modal dalam bekerja kami maka jangan ragu untuk membeli
produk kami
Pesanan saya apakah sudah sampai?
Dengan memasukkan nomor resi yang kami berikan di JNE anda dapat mengetahui posisi barang Anda sudah berada di kota mana.
Dengan memasukkan nomor resi yang kami berikan di JNE anda dapat mengetahui posisi barang Anda sudah berada di kota mana.
Terima kasih kepada mempercayakan pembuatan kaos,jaket dan kemeja kepada
kami. Apabila terdapat keluhan silahkan sampaikan kepada customer care kami.
Dan apabila anda puas kami berharap anda dapat merecomendasikan kami pada
kerabat, rekan, dan saudara anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar