Minggu, 28 April 2013

Almira melayani pengiriman ke seluruh jawa Timur dan Jawa Tengah


beberapa waktu kami dari Almira yang hanya melayani kawasan Jawa timur yaitu sidoarjo dan surabaya mendapatkan message untuk bisa dilayani dari beberapa kota di area jawa Timur dan Jawa Tengah. Dengan semakin mudahnya transaksi secara online. kami mencoba untuk melayani seluruh pelanggan almira yang ada di area dibawah ini


1. Jawa Timur (Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Pasuruan, Malang, Kediri, Jombang, Nganjuk, Magetan, Madiun, Ngawi, Probolinggo, Jember, Situbondo, Banyuwangi, Lumajang, Blitar).

2. Jawa Tengah (Solo, Boyolali, Salatiga, Semarang, Temanggung, Kudus, Demak, Pati, Purworejo, Purwokerto, Yogyakarta, Magelang, Cilacap, Jepara, Rembang, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal)

Kini Bunda dan Sahabat Almira dapat merasakan kedahsyatan produk ini dimanapun anda berada


Pastikan Bunda dan Sahabat Almira mendapatkan produk asli hanya di sini. Jadilah pembeli yang bijak dan cerdas dalam membeli produk yang asli dan berkualitas.



BUNDA, HARGA MURAH TIDAK MENJAMIN KEASLIAN DAN KUALITAS PRODUK. JANGAN PERNAH MEMPERTARUHKAN KESEHATAN & KECANTIKAN ANDA DENGAN MEMILIH PRODUK YANG TIDAK ASLI DENGAN HARGA MURAH

Pemesanan: 085740333809

Tidak ada komentar:

Posting Komentar